Sabtu, 26 Desember 2015

Malu lah sebelum malu seperti ini!! hhe

Ada sebuah pembicaraan antara 2 pihak bisa disebut pihak A dan pihak B disebuah Mall.

Langsung ke topik

A : Apakah anda punya malu ?(bertanya kepada pihak B)

B : Untuk apa Malu dan malu hanya untuk orang miskin(jawab pihak B)

A : Kenapa anda merasa malu itu hanya orang miskin dan apakah anda pernah malu?(pihak A bertanya kembali ke B)

B : saya tidak merasa malu itu hanya meyulitkan seseorang dan saya tidak pernah malu sekalipun.

A : saya berkata lebih baik perbaiki mental anda untuk merasa malu dan rendah hati kepada orang lain, menurut saya.

B : Hah apa anda bercanda ? anda ingin saya merasa kesulitan dan bisa jatuh miskin untuk belajar malu?(jawab dan tanya pihak B)

A : kalau anda menjawab seperti itu, baiklah saya ajarkan sedikit rasa malu.

A : Berteriak dengan keras dengan berkata,"Hati-Hati orang ini adalah seorang Gay dan dia ***** " (dengan lantangnya)

==> ketika itu semua orang di sekitar melihati pihak B dengan tertawa,tersenyum dan sedikit ada nada sindiran oleh orang sekitar.

==> Sentak* pihak B menghajar dan memukuli pihak A terus menerus dan berkata

B : apa yang anda lakukan....

B : apa anda ingin mempermalukan saya di depan umum

==> pihak A hanya tersenyum dengan wajah dengan luka dan berkata

A : apakah anda malu sekarang?


Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar